Nature

Nature
Hamparan yang indah

Saturday, October 20, 2012

Lombokweb.com Kursus Website dan Jasa Pembuatan Website Murah di Lombok

Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok. Jika anda membaca kalimat Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok,,,,apakah yang terlintas di benak anda??... Ya,, tentunya tempat kursus membuat website dan sebuah tempat yang meyediakan  jasa pembutan website dengan harga yang murah dan terjangkau. Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok memang merupakan tempat kursus website termurah di lombok, serta menyediakan jasa pembutan website, dengan harga yang sangat murah dan hasil yang tidak mengecewakan. untuk itu silahkan bergabung menjadi member Lombokweb.com.

Kursus website kini menjadi Trend baru dan telah menjamur dikalangan penguna internet . Kursus website yang kini dijadikan trend  karena penggunaaan website yang semakin merak dan merebak. Kursus website juga dapat dijadikan lahan bisnis lho.. Hal ini tentu dikarenakan imbas kemajuan penggunaan website yang kini menjadi sarana mempromosikan . Kursus website menjadi jurus jitu untuk belajar membuat website, design website, dan pengembangan website. Penasaran dengan kursus website?? Lalu bagaimanakah dengan anda ingin kursus website??

Kursus website kini menjadi pilihan, bagi anda yang merasa sulit untuk mebuat Website sebagai srana promosi anda dapat mengikuti kursus website. Dengan megikuti kursus website nantimya akan mampu membuat website sebagai sarana promosi dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta kreatifitas anda. 

Membuat "website" bagi kebanyak orang tidaklah mudah dan membosankan, namun bagi sebagian orang sangatlah mudah dan menyenangkan. Karena melalui Website orang lain yang tidak kenal bisa mengnal kita. Tanpa kita sadari melalui website kita mampu memberikan pertolongan informasi untuk orang lain dan nantinya kita akan menjadi sosok yang lebih bermanfaat.

Jasa pembuatan websiteSelain membuat website sendiri, anda juga dapat memanfaatkan jasa pembuatan website untuk membantu mempermudah anda dalam membuat sebuah website. Jasa pembuatan website dapat anda manfaatkan agar anda tidak perlu memutar otak dan mengalami kepala yang berasap untuk memikirkan bagaimana membuat dan mendesign website yang seperti anda harapkan dan idamkan.


Tentu tidak semua orang familiar atau akrab dengan istilah "website". 
Bagi anda yang masih belum familiar dengan "website", berikut ini sedikit informasi mengani website..
Situs web (bahasa Inggris: web site) atau sering disingkat dengan istilah situs adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya.Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti internet, ataupun jaringan wilayah lokal (LAN) melalui alamat internet yang dikenali sebagai URL. Gabungan atas semua situs yang dapat diakses publik di internet disebut pula sebagai Waring Wera Wanua atau lebih dikenal dengan singkatan WWW.


Penemu situs web adalah Sir Timothy John ¨Tim¨ Berners-Lee, sedangkan situs web yang tersambung dengan jaringan pertamakali muncul pada tahun 1991. Maksud dari Tim ketika merancang situs web adalah untuk memudahkan tukar menukar dan memperbarui informasi pada sesama peneliti di tempat ia bekerja. Pada tanggal 30 April 1993, CERN (tempat dimana Tim bekerja) mengumumkan bahwa WWW dapat digunakan secara gratis oleh publik.

Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok, adalah solusi bagi anda yang sedang mencari tempat yang tepat untuk  Kursus website dan jasa pembutaan website.  Karena "Website" kini merupakan salah satu sarana yang paling ampuh untuk melakukann promosi dalam bentuk apapun, baik itu iklan sebuah produk maupun jasa pelayanan. Jika anda bingung dimana anda  Kursus website dan memanfaatkan jasa pembuatan website,melalui situs lombokweb.com. Semoga anda mendapat kemudahan dan menemukan apa yang anda cari dan butuhkan..



 


Salam


5 comments:

  1. semoga informasi mengenai tempat belajar membuat website ini bermanfaat bagi anda yang membacanya..
    terima kasih telah meluangkan waktu untuk sekedar mampir membaca posting saya ini..

    thanks

    ReplyDelete
  2. mantap gan, semoga sukses buat kamu

    ReplyDelete
  3. Amin,
    terima kasih atas komentarnya pak .......

    ReplyDelete